Kisah Tentang Hujan


Breaking News

Ads

Saturday, March 25, 2017

Surat Sajak : Bukan Untukmu


Ya kenyataannya apa yang kamu upayaka selama ini bukan untukmu. Bukan milikmu. Salama ini apa yang kamu upayakan bukanlah takdir yang seharusnya kamu jalani. Sabab beberapa takdir yang lalu adalah ujian yang mengukur seberpa besar kamu tangguh dalam menjalani hidup. 
Seharusnya takdir itu bukan untukmu, Sebab kamu telah berjalan berbelok dari arah yang telah ditentukan tuhan. Kamu berbelok sebab kamu lali dalam mengambil keputusan yang tepat. Keputusan yang mana seharusnya tidak kamu ambil. Dan beberapa keputusan yang seharusnya kamu ambil. kamu lewatkan.
Seharusnya Kesempatan itu bukan untukmu, Kamu terlalu memaksakan diri terhadap beberapa kesempatan yang datang. Kamu mengupayakan padahal dirimu sendiri tidak mampu menjalaninya. Kamu bersikeras dalam mengupayakan sebab itu adalah ujuan tanpa kamu sadari. Sebab itu bukan untukmu. bukan jalan yang seharusnya kamu jalani. bukan kesempatan yang kamu ambil. melainkan unjian.
kadang memang kita tidak dapat membedakan mana ujian mana kesempatan, kita tidak dapat mengetahui mana kesmpatan yang membawa kita ke jalan yang benar dan mana yang salah. Pada dasarnya kesempatan adalah ujian dan ujian adalah kesempatan untuk kita kembali ke jalan yang ditakdirkan untuk kita. 
belajarlah memilih ujiann barangkali itu kesempatan

No comments:

Post a Comment