Kisah Tentang Hujan


Breaking News

Ads

Thursday, February 14, 2019

Tulisan: Keraguan





Awalnya kamu baik-baik saja dengan segala keadaan yang ada. Kamu teguh pada pendirian, seperti kamu telah menemukan orang yang selama ini kamu cari. Seperti kamu telah bertemu dengan orang yang tepat, tidak ada keraguan meski kadang kamu tidak dapat menerima segenap kekurangan yang ada pada dirinya. Keraguan itu pasti akan muncul, pasti akan datang. Menggoda setiap hati yang tidak pernah hati-hati dalam menjaga keteguhan hatinya.

Keraguan itu pasti akan datang, akan muncul pada setiap hati sedang kamu tidak perlu berlebih-lebihan menanggapinya, bukankah itu hal wajar yang akan hinggap pada setiap diri manusia. Kamu tak perlu khawatir terlebih ke-khawatiranmu menjadi asumsi, menjadi praduga, dan berkhayal terlalu jauh.

Ketika kau ragu itu berarti kamu sedang mempertimbangkan pilihanmu, meneguhkan hatimu pada apa yang kamu upayakan selama ini. Tak apa keraguan itu tidak semuanya buruk ada kalanya keraguan itu membimbingmu pada pilihan yang tepat. Hanya saja jika kau berlebihan menanggapinya sudah dapat dipastikan kamu kan meninggalkan apa yang sudah kamu upayakan. 

Jika keraguanmu sudah sangat jauh, bertemulah dan saling mengungkapkan, lantas ingat-ingatlah dulu mengapa kamu mengambil keputusan untuk bersama. 


No comments:

Post a Comment